Minggu, 27 September 2015

on

Ikan Monster Dilaut Bekas Ledakan Nuklir

Ikan Monster dilaut bekas ledakan nuklir

Ikan Monster Dilaut Bekas Ledakan Nuklir

Ikan itu memiliki panjang 2 meter. Bentuknya menakutkan.


Berita Unik Aneh Misteri Dan Menarik - Seorang nelayan Jepang berhasil menangkap seekor ikan super menakutkan di laut dekat terjadinya kecelakaan nuklir Fukushima.

Ikan seperti monster itu diyakini dari jenis wolffish yang menghuni laut dalam. Ikan besar tersebut terlihat seperti binatang purba dengan mulut yang lebar dan ukuran kepala yang besar.

Nelayan Jepang bernama Hirasaka Hiroshi tersebut kemudian mengunggah foto selfie dirinya dengan tangkapannya itu di Twitter. Dia menyebut ikan tersebut dari jenis wolffish.

"Ini hasil tangkapan yang layak di [Hokkaido] setelah mencoba dua kali dalam waktu tiga bulan. Ikan ini super cool..," tulis Hiroshi di Twitter.

Wolffish umumnya hidup di Samudra Pasifik dan Samudera Atlantik. Mereka adalah jenis ikan penghuni laut dalam dan sangat jarang berada jauh dari permukaan dasar laut.

Ikan jenis wolffish biasanya bisa tumbuh sampai sekitar satu meter. Sementara yang ditemukan Hiroshi ukurannya mendekati dua meter.

Hiroshi mengatakan ia mendapat tangkapannya itu di Pulau Hokkaido yang terletak di utara Jepang, dekat perairan Rusia.

Lokasi tersebut juga tidak terlalu jauh dari tempat terjadinya kecelakaan nuklir Fukushima pada tahun 2011. Penemuan ikan monster ini menimbulkan pertanyaan tentang dampak ekologi laut akibat kecelakaan nuklir Fukushima.

Baca Juga : Keunikan Dari Matematika
(Sumber: Mirror.co.uk)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.