Senin, 28 September 2015

on

Kisah Hidup Pria Pemilik Dua Penis

Kisah Hidup Pria Pemilik Dua Penis

Kisah Hidup Pria Pemilik Dua Penis

Seorang pria terlahir dengan dua penis. Ia menyebut dirinya dengan 'Double D*** Dude’. Kisahnya cukup menggemparkan dunia maya beberapa waktu lalu. Kini, ia pun mempublikasikan sebuah buku berisi riwayat hidup dan eksploitasi seksual liar yang pernah dialaminya.

Popularitas pria yang menderita penyakit langka bernama Diphallia ini meroket dalam waktu satu tahun terakhir setelah ia menjawab pertanyaan di sebuah laman media sosial yang juga popular di Amerika dan Eropa, Reddit.com.

Ada sebanyak 17 ribu komentar pada thread yang dibuatnya. Di antaranya ada sebuah deskripsi menggunakan detail gambar tentang seorang pria biseksual yang mempunyai dua organ intim dengan panjang sekitar 25 centimeter.

Kini, untuk memperingati satu tahun terungkapnya rahasia besar itu, pria anonim tersebut kembali mempublikasikan riwayat hidupnya dalam buku yang berjudul Double Header: My Life With Two Penis.

Ia juga mengklaim pernah tidur dengan 1000 pria dan wanita. Dan tujuannya kembali menuliskan riwayat hidup lebih karena masih banyaknya pertanyaan terkait kondisi dirinya yang langka.

"Sebelum terungkap saya mempunyai dua penis, tidak ada seorang pun yang peduli dengan apa yang saya katakan," ujarnya. "Sejak itu, saya mulai membantu orang-orang yang merasa sendirian atau kehilangan. Saya banyak mendapatkan pesan dari orang-orang yang membutuhkan dorongan untuk satu dan lain hal," katanya seperti yang dilansir news.com.au.

Pria, yang menolak untuk mengungkapkan identitasnya itu, mengaku ia tidak mengatakan pada semua teman kencannya tentang apa yang ada di balik celananya. Sebelumnya, ia pun mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria dan wanita dalam waktu yang bersamaan.

"Itu semua bergantung pada orangnya, dan seberapa lama saya menjalin hubungan dengan mereka. Saat saya melakukan hubungan intim dengan wanita, mereka pun terkejut. Wanita memang sulit dimengerti," tulisnya dalam buku tersebut. "Saya juga melakukan hubungan intim dengan pria yang normal. Saya berani bertaruh jika ada cara untuk mendokumentasikan interaksi yang saya lakukan dengan pria-pria yang dianggap normal, saya yakin Sakala Kinsey akan meledak," ujarnya.

Skala Kinsey juga disebut Skala Rating Heteroseks. Sakala ini dibuat oleh ahli seksologi yang mencoba menggambarkan varian orientasi seksual yang ada pada manusia.
http://www.cnnindonesia.com/
Baca Juga : Bayi 3 Penis Di India

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.